Jakarta (23/12) – PT Pos Logistik Indonesia selaku anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) pada sore hari ini, mengadakan soft launching dalam rangka memperkenalkan terobosan terbaru layanan logistik di Tanah Air dengan menghadirkan tiga brand yaitu Stend, Super Kargo dan Stori.
Stend merupakan Start to End Logistics solution dengan layanan logistik terpadu meliputi berbagai layanan logistik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pada penggunanya. Disisi lain Super Kargo merupakan layanan kiriman kargo yang menghadirkan layanan dengan harga yang eknomis dan pelayanan maximal, serta dilengkapi jangkauan kiriman terluas dengan 4.564 Jaringan Kantor Pos dan 52.687 Jaringan Agen Pos di seluruh Indonesia.
Terinspirasi dari perkembangan bisnis online melalui sosial media maupun e-commerce, PT Pos Logistik Indonesia menghadirkan layanan fulfilment center yang dikenal sebagai Stori. Stori merupakan layanan fulfilment center yang tersebar di 150 titik di seluruh Indonesia, dan melalui Stori diharapkan dapat membantu para pelaku bisnis online dan juga berbagai perusahaan yang kini merambah ke bisnis online untuk meningkatkan efektifitas operasional mulai dari pergudangan, order processing hingga delivery process.
“Layanan Stend, Super Kargo dan Stori, diharapkan dapat menjadi media yang dapat membantu para pengguna jasa logistik dalam hal ini seluruh Masyarakat di Indonesia dengan berbagai kebutuhannya mulai dari pengiriman logistik, hingga para pelaku bisnis online dengan berbagai kebutuhan seperti layanan pergudangan, hingga pengiriman barang, didukung dengan sistem teknologi terkini, dan jangkauan jaringan pengiriman yang tersebar di seluruh Indonesia, Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna layanan Kami” Ucap CMO PT Pos Logistik Indonesia, Rulit Candra.
Melalui ketiga layanan tersebut, diharapkan kehadiran terobosan terbaru PT Pos Logistik Indonesia, dapat memberikan kontribusi bagi Masyarakat di Seluruh Indonesia dalam menunjang kelancaran dan pengembangan usaha mereka.