PT POS LOGISTIK INDONESIA, MELALUI STORI PIONIR LAYANAN CLOUD STORE INDONESIA HADIRKAN 10 TITIK LOKASI STRATEGIS UNTUK PELAKU USAHA DI SELURUH NEGERI

PT POS LOGISTIK INDONESIA, MELALUI STORI PIONIR LAYANAN CLOUD STORE INDONESIA HADIRKAN 10 TITIK LOKASI STRATEGIS UNTUK PELAKU USAHA DI SELURUH NEGERI

Jakarta (20/5) – Bertepatan dengan moment hari kebangkitan nasional PT Pos Logistik Indonesia sebagai anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang merupakan BUMN di bidang jasa kurir dan logistik mempersembahkan 10 titik lokasi bisnis di area strategis seluruh Indonesia secara gratis, hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen guna mendongkrak dan mempercepat kebangkitan ekonomi nasional melalui pertumbuhan sektor Usaha Kecil Menengah.

“Di hari kebangkitan nasional ini kami berusaha berkontribusi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional” Ucap Chief Executive Officer PT Pos Logistik Indonesia, Ardian Cholid

STORI yang merupakan salah satu layanan unggulan PT Pos Logistik Indonesia yang meberikan layanan fulfillment dengan platform digital atau biasa disebut Cloud Store. STORI tersebar di lebih dari 150 titik seluruh Indonesia dan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan pelaku bisnis online, UMKM dan berbagai perusahaan yang kini merambah ke bisnis online untuk meningkatkan efektifitas operasional. STORI akan membantu para pelaku bisnis untuk mengefisiensikan kegiatan operasional yang repetitif seperti Inbound, Stock Opname, Quality Control, Shelving, Packing, Labeling, Proses Order hingga proses delivery. Sehingga pelaku bisnis bisa lebih fokus untuk mengembangkan produk maupun strategi usahanya.

10 Lokasi STORI tersebar di seluruh indonesia dan dapat menjadi starter pack atau permulaan untuk UKM mengembangkan bisnisnya. Adapun 10 titik strategis tersebut berlokasi di STOR HARJOSARI II MEDAN, STOR SUMAHILANG PEKANBARU, STOR ILIR BARAT I PALEMBANG, STOR KACAPIRING BANDUNG, STOR JATIMULYA BEKASI, STOR MAGUWOHARJO SLEMAN, STOR KENDANGSARI SURABAYA, STOR SANUR DENPASAR, STOR KLANDASARI BALIKPAPAN, DAN STOR BULO GADING MAKASAR.

“Dengan 10 titik lokasi strategis tersebut diharapkan dapat membantu para pengguna jasa logistik baik itu pelaku bisnis online, reseller, retail, UMKM serta berbagai perusahaan untuk memenuhi segala kebutuhannya, Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna layanan kami” Ucap Chief Marketing Officer PT Pos Logistik Indonesia, Rulit Candra.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *

Open chat
Halo, ada yang bisa kami bantu?