Resmikan Layanan Unggulan PT Pos Logistik Indonesia Siap Bangun Sinergi Bersama UMKM Nasional

Resmikan Layanan Unggulan PT Pos Logistik Indonesia Siap Bangun Sinergi Bersama UMKM Nasional

Jakarta (16/3) – PT Pos Logistik Indonesia selaku anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) pada siang hari ini berlokasi di Stori Tambun, Bekasi. mengadakan grand launching dalam rangka memperkenalkan Inovasi layanan sebagai bagian dari transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan. Dengan menghadirkan 3 layanan terbaru yaitu : STORI, SUPER KARGO dan STEND.

Acara grand launching ini dihadiri dan diresmikan oleh Bapak Faisal Rochmad Djoemadi selaku Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Ibu Siti Choiriana selaku Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero), Bapak Rulit Candra selaku Chief Marketing Officer PT Pos Logistik Indonesia, Ibu Vivi Sofiati selaku Chief Finance Officer dan Risk Management PT Pos Logistik Indonesia serta jajaran direksi lainnya.

PT Pos Logistik Indonesia senantiasa untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelaku usaha bisnis untuk lebih mengembangkan usahanya serta menjawab segala tantangan saat ini. Di era yang serba digital saat ini pelaku usaha online, reseller,retail, dan UMKM di Indonesia semakin berkembang dengan ini PT Pos logistik Indonesia menghadirkan layanan fulfillment center STORI yang tersebar di 150 titik seluruh Indonesia dan akan terus bertambah diharapkan dapat membantu para pelaku bisnis online, UMKM dan berbagai perusahaan yang kini merambah ke bisnis online untuk meningkatkan efektifitas operasional, pergudangan, order processing, hingga delivery process.

SUPER KARGO merupakan layanan kiriman kargo yang menghadirkan harga ekonomis dengan pelayanan maximal serta dilengkapi jangkauan kiriman terluas dengan 4.564 Jaringan Kantor Pos dan 52.687 Jaringan Agen Pos di Seluruh Indonesia. Serta pemenuhan supply chains management yang disebut STEND atau Start To End Logistics Solution dengan layanan logistik terpadu yang meliputi berbagai layanan logistik dan dapat disesuaikan dengan penggunanya.

“Layanan STORI, SUPER KARGO, dan STEND diharapkan dapat membantu para pengguna jasa logistik baik itu pelaku bisnis online, reseller, retail,UMKM serta berbagai perusahaan untuk memenuhi segala kebutuhannya seperti layanan pergudangan, hingga pengiriman barang didukung dengan sistem teknologi terkini yang tersebar hingga ke seluruh wilayah Indonesia, Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna layanan kami” Ucap Chief Marketing Officer PT Pos Logistik Indonesia, Rulit Candra.

Melalui ketiga layanan tersebut, diharapkan dapat menjawab tantangan dan kebutuhan para pelaku usaha dan UMKM untuk Bersama-sama mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *

Open chat
Halo, ada yang bisa kami bantu?